Entri Populer

Minggu, 02 Oktober 2011

My Next Dream on 2012

Aku sudah belajar untuk menjadi seorang entrepreneur selama 3 tahun ini, dan ternyata amat menyenangkan dan juga musti banyak sekali yang harus dipelajari, diamati dan dieksekusi. Banyak kesempatan didapat, juga banyak pengalaman yang ditambahkan dalam kamus hidupku... Ternyata berwirausaha itu sangat menjanjikan dan menyenangkan apabila ditekuni dengan sungguh-sungguh. Ya...Man jadda wa jada,,siapa bersungguh-sungguh dia akan berhasil...Amiin...semoga begitu adanya diriku.
Awalnya aku berwirausaha sih pengen buka usaha bakery, karena aku punya pengalaman lumayan banyak, jadi ada passion ke arah bakery, tapi setelah dihitung-hitung, modal harus banyak(the matter of capital), harus laku (the matter of freshness), harus profitable (the matter of profit), juga masalah tenaga kerja (the matter of human resource). Dan yang terpenting masalah pemasaran (the matter of marketing).
Aku belum punya cukup keberanian untuk memulai usaha baru ini di bidang bakery, padahal kalau jadi ini usaha aku akan namakan "IVY c.a.k.e.s &  b.a.k.e.ry"....hmmmm...very fascinating, and must be very adventurous...
Mungkin tahun depan aku bisa ekspansi usaha cakes kecil2an dulu, aku pingin mencicil beli oven yang agak besar dan mixer, itu dua peralatan sakti untuk usaha cakes...Nanti lainnya dipikir belakangan...
Mungkin akan kumulai usahanya setelah Lebaran 2012, ngumpulin modal dulu, baik modal kapital maupun modal yang lain, butuh keberanian...
Dan Oktober ini mulai upload foto2 lagi, untuk blogspot dan wordpressku...ayo Vi cheer up!!!Jangan malas dan semangatlah...Untuk menuju 5 tahun lagi berangkat ke tanah suci!!!!Semangat!!!Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar