Entri Populer

Sabtu, 21 Juli 2012

Yakin akan pertolongan Allah SWT

Bismillahirrohmanirrohiim
     Semua yang terjadi pada diri manusia adalah karena perbuatannya sendiri. Apabila kita melakukan hal-hal yang telah diperintahkan oleh agama kita dan menjauhi semua larangan-larangan dari Allah SWT, yakinlah bahwa hidup kita akan selalu dalam karunia dan perlindungan Allah SWT, tidak akan ada aral yang melintang sepanjang jalan. Selalu yakin akan pertolongan dari Allah SWT yang akan selalu membimbing jalan dan akan menjauhkan dari segala hal yang buruk yang akan menimpanya.
     Apabila ada hal yang menurut pandangan kita buruk, semoga bisa menjadi pelajaran dan menjadi peringatan akan apa yang telah kita perbuat atau kita lakukan, apakah kita sudah melangkah sesuai dengan jalan dan petunjuk dari Allah SWT ataukah selama langkah hidup kita, kita kadang melupakan untuk selalu berada di jalan-Nya, jalan shirotol mustaqim (jalan yang lurus).
     Semoga hal ini dapat menjadi jawaban atas kejadian yang menimpa diri kita dan kita dapat diselamatkan dari peristiwa yang tidak kita inginkan terjadi, dan selalu yakin akan pertolongan Allah SWT. Iyyakana'budu wa iyyakanasta'in (Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkau kami mohon pertolongan).
     Confidence with Allah's help...No bad things will happen as long as we believe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar